Laman

Sabtu, 16 Februari 2013

Harapan

aku sering berharap sesering harapan itu tidak terwujud.
apa yang aku dapatkan sekarang, sangat aku syukuri, namun yang mengganjal di hati adalah mengapa setiap apa yang aku harapkan, malah sampai kepada orang lain? selalu begitu. membuatku hilang selera. sebenarnya aku tidak berharap banyak dengan harapan itu, hanya ingin berharap, namun jika memang setiap aku berharap hasilnya akan terus bergini, lebih baik aku berhenti berharap saja dan ku pasrahkan semuanya pada Allah Swt. Karena hanya Dia yang mau mendengarkan dan juga mengabulkan harapkanku, atau bahkan menggantinya dengan yang jauh lebih baik. akan ku biarkan harapan sesaatku itu menguap saja seperti 'kentut', terlalu lama aku menahannya hanya akan menyisakan rasa sakit, sakit yang teramat sangat. kini aku hanya ingin berpikir dan berprasangka yang baik-baik saja, karena memang benar, apa yang terjadi sesuai dengan prasangkaku, mungkin inilah yang Allah telah tunjukkan kepadaku.

Jatinangor, 4 Oktober 2012
21 : 53

Tidak ada komentar:

Posting Komentar